SATPOL PP Himbau Rumah Makan Tidak Buka Di Siang Hari

7

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota Sukabumi Terus Memberikan Himbauan Kepada Pemilik Rumah Makan Dan Mall-Mall Untuk Mentaati Peraturan Terkait Jam Operasional Selama Bulan Ramadhan. Himbauan Tersebut Yakni,Tidak Membuka Tempat Usahanya Pada Jam Tertentu, Sesuai Dengan Peraturan Walikota Sukabumi.Petugas Satpol PP Kota Sukabumi, Melakukan Pemantauan Dan Himbauan Kepada Masyarakat Maupun Tempat Usaha Terkait Peraturan Walikota Mengenai Tertib Ramadhan, Melalui Selebaran Yang Di Tempel Di Mall-Mall Dan Tempat Makan Serta Tempat Hiburan.

Himbauan Tersebut Isinya Yakni, Tempat Hiburan Malam Seperti Tempat Karaoke, Biliar Dan Diskotik Wajib Tutup Selama Bulan Ramadhan.Selain Itu,Rumah Makan Dan Restoran Tidak Boleh Buka Di Siang Hari Dan Boleh Membuka Tempat Usahanya Pada Sore Hari.Apabila Ada Yang Melanggar,Akan Diberikan Sanksi Tegas Termasuk Mencabut Ijin Usahanya.

Kabid Penegak Perda Pol PP Kota Sukabumi – Sudrajat Mengatakan, Pihaknya Akan Terus Melakukan Pengawasan Dan Patroli Selama Bulan Ramadhan Ini, Hal Itu Dilakukan Untuk Meberikan Kenyamanan Dan Ketenangan Selama Menjalankan Ibadah Puasa.

Hari Kedua Bukan Ramadhan Ini Satpol PP Kota Sukabumi Belum Menemukan Adanya Tempat Hiburan Malam Maupun Restoran Yang Melanggar.

Budi Setiawan, Bandung Tv.