Truk Muatan Kolang Kaling Masuk Jurang Satu Tewas

61

Di Cianjur,Sebuah Truk Bermuatan Kolang Kaling,Terperosok Ke Jurang Sedalam Sepuluh Meter. Seorang Anak Tewas, Sedangkan Empat Orang Penumpang Lainnya Mengalami Luka-Luka. Dugaan Sementara, Bus Masuk Jurang Akibat Sang Supir Tak Bisa Mengedalikan Kendaraan,Akibat Jalanan Licin.
Sepert Inilah Kondisi Keempat Korban,Yang Mengalami Luka-Luka, Setelah Truk Bernomor Polisi F 8647 KF, Yang Bermuatan Kolang-Kaling, Terperosok Ke Dasar Jurang,Sedalam Sepuluh Meter Di Kampung Berebes,Desa Jayagiri. Keempat Korban Tersebut,Dirawat Di Puskesmas Sindang Barang, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur,

Keempat Korban Mengalami Luka Serius Di Bagian Kepala Dan Serta Bagian Tubuh Lainnya,Akibat Benturan Pada Saat Truk Terguling Ke Jurang.Dugaaan Sementara,Truk Terguling Dan Masuk Jurang Akibat Beban Truk Yang Terlalu Berat.

Selain Mengakibatkan Empat Orang Penumpang Menjadi Korban, Peristiwa Kecelakaan Tersebut Juga Menelan Korban Jiwa,Yakni Seorang Anak Bernama Gibran,Berusia Enam Tahun.Korban Menghembuskan Nafas Terakhirnya,Setelah Sebelumnya Mendapat Perawatan Intensif Di Puskesmas Sindang Barang. Korban Tewas Setelah Mengalami Luka Serius Di Bagian Kepala.

Menurut Saksi Mata – Dedeh,Sopir Truk Tidak Dapat Mengendalikan Kendaraannya Saat Jalanan Licin, Truk Kemudian Oleng Dan Jatuh Ke Dasar Jurang. Selain Jalan Yang Licin, Jalan Tersebut Juga Dalam Kondisi Rusak.

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,