Pelaku CURANMOR Babak Belur Dihajar Masa

21

Seorang Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor, Babak Belur Di Hajar Masa, Setelah Aksinya Ketahuan Korban Saat Akan Membawa Kabur Sepeda Motor Milik Korban. Beruntung Saat Kejadian Berlangsung, Anggota Polsek Kota Datang Ke Tempat Kejadian Dan Mengamankan Pelaku Dari Amukan Masa.

Tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor YO, Warga Sukabumi, Di Amankan Anggota Polsek Kota Cianjur, Dari Amukan Masa, Saat Aksinya Ketahuan Korban Akan Membawa Kabur Sepeda Motor, Pada Senin Malam. Tersangka Tertangkap Tangan Ketika Akan Mencuri Kendaraan Bermotor Yang Terparkir Di Depan Rumah, Di Gang Samboja 2, Kelurahan Sayang, Cianjur.

Pemilik Sepeda Motor – Ridwan Suwandi Mengatakan,Sebelumnya Pelaku Melakukan Aksinya, YO Mengintai Dan Mondar Mandir Di Depan Rumahnya. Pelaku Kemudian Menghampiri Sepeda Motor, Dan Sempat Mendorong Sepeda Motor Keluar Halaman Rumah.

Naas, Aksinya Diketahui Pemilik Sepeda Motor, Kemudian Pemilik Sepeda Motor Langsung Memukul Pelaku Dan Meneriakinya Maling. Spontan, Warga Sekitar Langsung Menghampiri, Dan Beramai Ramai Menghakimi Pelaku Hingga Babak Belur. Beruntung Anggota Polsek Kota Cepat Datang Kelokasi Dan Melerai Aksi Warga.

Kapolsek Cianjur Kota – Kompol Iskandar Mengatakan,Untuk Menghindari Amukan Masa, Polisi Pun Mengamankan Pelaku Kemapolsek Cianjur Kota.

Selain Mengamankan Pelaku ,Polisi Juga Mengamankan Satu Unit Sepeda Motor Jenis Matic Untuk Dijadikan Barang Bukti.

 

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,