Tim Sar Gabungan Mencari Korban Tenggelam Di Danau Mesjid Terapung

6

Seorang Pria,Warga Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung – Kabupaten Sumedang, Tenggelam Di Area Kolam Mesjid Terapung, Di Kawasan Gedebage Kota Bandung. TIM SAR Gabungan Yang Terdiri Dari BASARNAS, Pemadam Kebakaran Dan POLDA Jawa Barat,Terus Berupaya Melakukan Pencarian Dengan Menggunakan Tujuh Perahu Karet. Guna Mengintensifkan Pencarian,Tim BASARNAS Juga Melakukan Penyelaman.

Tim SAR Gabungan Dari BASARNAS, Pemadam Kebakaran Dan Polda Jawa Barat Ini, Tengah Melakukan Pencarian Terhadap Seorang Pria, Yang Tenggelam Di Kawasan Mesjid Terapung, Kecamatan Gedebage Kota Bandung. Pria Malang Tersebut, Diketahui Bernama Dede Ruhiat, Warga Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Korban Tenggelam, Pada Senin Malam.

Pada Saat Peristiwa, Korban Bersama Beberapa Orang Temannya, Tengah Bermain Di Kawasan Mesjid Terapung Ini. Korban Dede Ruhiat, Tiba-Tiba Tak Sadarkan Diri Dan Mengamuk. Sesaat Kemudian, Ia Langsung Lompat Ke Kolam Dan Berenang Dengan Cepat. Sejumlah Temannya Sempat Berupaya Menyelamatkan Korban, Namun Upaya Tersebut Gagal Dan Korban Pun Menghilang. Untuk Mencari Korban,Tim Sar Gabungan Menerjunkan Tujuh Perahu Karet, Dua Rescue Car, Satu Unit LCR Dan Lain-Lain.

Guna Mengintensifkan Pencarian,Tim BASARNAS Juga Melakukan Penyelaman, Untuk Menyisir Lokasi Awal Tenggelamnya Korban. Minimnya Visibility Di Dalam Air, Menjadi Kendala Proses Pencarian Korban. Sampai Selasa Siang Ini, Belum Ada Tanda-Tanda Keberadaan Korban. Tim SAR Pun Terus Berupaya Melakukan Pencarian Dengan Berbagai Peralatan Lengkap.

YUWANA KURNIAWAN, BANDUNG TV.