TKW Tanpa Identitas Di Rawat Di Rsud Al Ihsan

19

Seorang Tenaga Kerja Wanita Atau TKW Tanpa Identitas, Yang Mengalami Stroke Di Arab Saudi, Kini Dirawat Di Rumah Sakit Umum Daerah Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung. TKW Tanpa Identitas Tersebut, Diduga Berasal Dari Cianjur. Pasalnya Ketika Disinggung Soal Cianjur, Dirinya Tampak Kegirangan Dan Menunjukan Raut Muka Bahagia.

Aminah,TKW Tanpa Identitas Yang Mengalami Stroke Selama Empat Tahun Di Arab Saudi, Kini Dirawat Di Rumah Sakit Umum Daerah Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Pasca Dirawat Di Rsud Al Ihsan Baleendah, Kini, Kondisi Aminah Sudah Membaik Dan Mampu Berbicara,Meskipun Masih Sedikit Kurang Jelas. Aminah, Diduga Berasal Dari Wilayah Cianjur, Pasalnya Dirinya Bisa Menuliskan Dari Mana Dia Berasal Di Secarik Kertas. Dalam Secarik Kertas Itu, Aminah Menuliskan Nama Nya Sendiri, Diduga Alamat Nya Di Cianjur Yakni Di Kampung Joglo, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Ciranjang. Ia Pun Menuliskan Nama, Yang Diduga Anaknya Yang Bernama Ridwan, Berusia Sepuluh Tahun Dan Duduk Di Kelas Lima Sekolah Dasar.

KASUBAG HUMAS RSUD Al Ihsan – Jaenal Arifin Mengemukakan, Aminah Diduga Berasal Dari Cianjur, Karena Setiap Disinggung Mengenai Cianjur, Dirinya Tampak Kegirangan Dan Menunjukan Raut Muka Bahagia, Dan Selalu Mengatakan Ingin Bertemu Ibunya.

Jaenal Menghimbau, Bagi Warga Yang Merasa Kehilangan Anggota Keluarga Dan Mempunyai Ciri – Ciri Yang Serupa Dengan Aminah, Dihimbau Untuk Secepatnya Menghubungi Disnakertrans Jawa Barat Atau Rumah Sakit Al Ihsan Jawa Barat.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,