H – 7, Kekurangan Fasilitas Di Jalur Mudik Ditargetkan Terpenuhi

18

Kepolisian Resor Bandung Memastikan, Kekurangan Fasilitas Jalan Di Jalur Nasional Serta Jalur Alternatif Yang Biasa Digunakan Pengguna Jalan Saat Merayakan Tradisi Tahunan Mudik Lebaran Tahun 2019, Seperti Penerangan Jalan Umum, Perbaikan Jalan Berlubang, Penambahan Rambu – Rambu, Ditargetkan Akan Terpenuhi Pada H – 7 Lebaran. POLRES Bandung Juga Akan Menempatkan Anggota Di Semua Titik Di Jalur Mudik Guna Memberikan Rasa Aman Serta Antisipasi Jika Pemudik Mengalami Masalah.

Jelang Arus Mudik Lebaran Tahun 2019, Fasilitas Penunjang Di Jalur Nasional Cileunyi – Nagreg, Dan Jalur Alternatif Yang Biasa Digunakan Pengguna Jalan Saat Merayakan Tradisi Tahunan Mudik Ke Kampung Halaman, Ditargetkan Terpenuhi Pada H – 7 Lebaran. Hal Tersebut Dituturkan Kapolres Bandung, Akbp Indra Hermawan Seusai Rapat Koordinasi Lintas Sektoral 2019 Di Gedung Sabilulungan, Polres Bandung, Rabu Siang.  Menurutnya, Kepolisian Resor Bandung Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Saat Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2019.  Saat Ini, Semua Hal Untuk Mendukung Kelancaran Tradisi Tahunan Mudik Sudah Disiapkan, Seperti Perbaikan Di Jalur Nasional Cileunyi – Nagreg Hingga Di Ruas Jalur Alternatif. Jalur Alternatif Cijapati Dan Ibun Yang Diprediksi Akan Banyak Digunakan Yang Langsung Tembus Ke Kadungora Dan Samarang Di Kabupaten Garut. Terkait Minimnya Rambu Dan Lampu Penerangan Jalan Di Jalur Tersebut, KAPOLRES Bandung, AKBP Indra Hermawan, Pada H -7, Semua Kekurangan Tersebut Bisa Teratasi.

Kapolres Juga Mengimbau Kepada Pemudik Yang Hendak Melalui Jalur Alternatif Cijapati Dan Ibun Agar Ekstra Berhati – Hati. Karena Pemudik Akan Menghadapi Tanjakan Serta Turunan Yang Cukup Tajam, Selain Itu Pihaknya Tidak Menyarankan Menggunakan Jalur Alternatif Tersebut Pada Malam Hari. Meski Demikian, Kapolres Juga Memastikan Akan Banyak Petugas Yang Berjaga Di Jalur Tersebut Untuk Memberikan Rasa Aman Serta Antisipasi Jika Pemudik Mengalami Masalah.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,