Tim Gabungan Patroli Simpatik Razia Warung Makan

8

Tim Patroli  Simpatik Dari Majelis Ulama Indonesia, Tni, POLRI Dan Satpol PP Merazia Sejumlah Warung Makan Dan Restoran Yang Buka Siang Hari Selama Bulan Suci Ramadan. Petugas  Menemukan Warung Dan Rumah Makan Yang Buka Pada Siang Hari.

Razia Dilakukan Dengan Mendatangi Sejumlah Warung Makan Dan Restoran Yang Buka Pada Siang Hari. Dalam Razia Itu Tim Gabungan Menemukan Sejumlah Warung Makan Yang Buka Siang Hari Meskipun Surat Edaran Dari Walikota Sukabumi Sudah Dipasang, Selain Itu, Banyak Ditemukan Warga Yang Sedang Makan Di Dalam Warung Tersebut. Mereka Yang Ditemukan Makan Di Siang Hari, Dimintai Identitas Dan Diberikan Imbauan Dari Pihak Mui.

Bagi Pemilik Warung Makan Yang Buka Pada Siang Hari, Petugas Hanya Memperingatkan Supaya Tidak Buka Pada Siang Hari, Hal Itu Untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Umat Muslim Yang Sesang Menjalai Puasa. Sesuai Edaran Walikota Sukabumi Nomor 11 Tahun 2013 Tentang Tertib Ramadan. Bahwa Rumah Makan, Restoran Dan Tempat Hiburan Malam Tidak Boleh Buka Pada Siang Hari. Namun Masih Banyak  Ditemukan Warung Makan Dan Restoran Yang Buka Saat Bulan Ramadan.

Patroli Simpatik Ini Akan Terus Diintensifkan  Merazia Warung Makan Dan Restoran Hingga Lebaran Sesuai Edaran Walikota Sukabumi.

 

BUDI SETIAWAN, BANDUNG TV.