HOG Siliwangi Bandung Chapter Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

22

Komunitas pecinta dan pengguna Harley Davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter Indonesia merayakan hari jadinya yang pertama di Siliwangi Harley Davidson Jalan Wastu Kencana Bandung, Minggu, (19/5).

Dalam kesempatan  ini, komunitas yang dideklarasikan 12 Mei 2018 di Kampung Sampireun Garut berganti kepengurusan lewat mekanisme rapat anggota luar biasa yang dilanjutkan dengan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya selama satu tahun .

Dalam rapat anggota luar ini , terpilih Heryanto Sudarmadi yang akrab disapa Ade Kuda menggantikan Bagus Boegi sebagai Ketua atau Director Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter Indonesia. Dalam memimpin HOG, Ade didampingi oleh Irvan sebagai Assisten Director. Keduanya berharap bisa mengayomi dan melayani seluruh keinginan anggota HOG.

Setelah terpilih menjadi   HOG, Tugas Heryanto Sudarmadi bersama tim formatur akan menyusun kelengkapan kepengurusan dalam kurun waktu dua bulan kedepan.

Perayaan hari jadi HOG Siliwangi Bandung Chapter Indonesia dilakukan sejak sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa. Setelah berbuka puasa bersama, para bikers mengikuti seremoni ulang tahun dan acara hiburan yang dilanjutkan dengan penyematan wings kepada para angggota senior serta memperkenalkan para members HOG yang baru bergabung. Diusianya yang baru seumur jagung , HOG Siliwangi Bandung Chapter Indonesia telah memiliki 130 anggota.

Kegiatan HOG dihadiri komunitas motor lainnya, antara lain dari Harley Davidson Club Bandung (HCB), HDCI Bandung, IMBI WJC, Bikers Brotherhood 1% MC, BBMC, Meddocs, Hippocrates MC, G-Srek West Java, VHDEI, Lodaya Brotherhood, RGOG West Java, Cosa Nostra, Outsiders, Bikers Advokat Indonesia, MBC Bandung dan lainnya.

Mereka tumplek berbaur bersama dalam kegiatan ini dan menjadi indikasi kebersamaan para bikers yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan. Selain diharapkan kegiatan ini menjadi wujud eksitensi HOG Siliwangi Bandung Chapter sebagai wadah silahturahmi .

“Semoga diusia yang pertama pada tahun ini, Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter  mempunyai cukup bekal untuk melangkah lebih baik di masa yang akan datang, tetap solid, baik dari karakter,  kebersamaan, dan kemauan yang kuat. Dan Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya,”ujar Ade, Director HOG Siliwangi Bandung Chapter Indonesia.

Agenda kegiatan klub telah direncanakan, di antaranya touring ke Bangka Belitung Juni 2019 dan persiapan menjadi tuan rumah HOG National Gathering pada Juli 2019 mendatang yang akan dihadiri 7 dealer HOG di Indonesia yang akan dihadiri komunitas motor dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam. (E-002)***