Paula Verhoeven Sukses Setelah Hijrah

2677

Sukses di dunia model internasional, Paula Verhoeven terjun ke layar lebar. Paula berhasil meraih  juara pertama Face of Asia.

Paula Verhoeven yang dikenal sebagai model sekaligus aktris juga pernah membintangi film layar lebar Supernova. Namanya mulai melambung setelah mengikuti ajang Elite Model Look saat berusia 16 tahun.Wanita kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Sang ayah berdarah Belanda-Tionghoa , sang ibu asli orang Semarang.

Dari kecil hingga remaja, Paula menghabiskan hidupnya di Semarang. Setelah lulus SMA ia  hijrah ke ibukota. Dia  kuliah dengan mengambil jurusan Public Relations di London School.
Karier modelnya  telah dimulai sejak masih tinggal di kota kelahirannya dan semakin bersinar setelah di Jakarta.

Sebagai seorang model, Paula pernah memenangi berbagai ajang. Pada 2003, dirinya didapuk sebagai juara pertama Elite Model Look. Selang 3 tahun, dia menjadi juara harapan Abang None Jakarta.

Saat berusia 25 tahun, Paula terpilih sebagai juara pertama Face of Asia.
Paula  melebarkan karier modelnya hingga ke taraf internasional. Selain pernah tampil di Singapura, di awal tahun 2014 dia menerima kontrak agensi di Milan selama 3 bulan.
Sukses di dunia model, Paula  menjajal kemampuannya berakting dengan memerankan tokoh Diva di film Supernova. Diva adalah seorang model .

Kehidupan tokoh yang diperankanya dalam film  tersebut tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari Paula.

Tentang kehidupan pribadinya, Paula  menjalin asmara dengan aktor Baim Wong. Meski baru berpacaran selama 3 bulan,  sekitar bulan Juli 2018 Baim Wong melamarnya dan menikah pada 22 November 2018 . ***