PUASA BERSAMA KELUARGA (WULAN GURITNO)

45

MEMANG ada yang beda di Bulan Ramadhan tahun ini, pada keluarga artis Wulan Guritno. Karena Wulan bisa puasa bareng keluarga besarnya.

“Kalau tahun lalu, Shaloom Razade puasa di London Inggris, tahun ini dia lagi libur dan pulang ke Indonesia. Alhamdulillah saya dan anak-anak bisa Puasa bareng,” ujar Wulan Guritno saat ditemui di Bandung di salah satu mall minggu kemarin saat berlibur.

Yang lebih membanggakan Bintang film “Kuburan Dalam Rumah” ini, anak Ke-Dua dan Ke-Tiga, dua anak bernama London Abigail dan Jeremiah Alric. Yang masih berusia delapan tahun udah puasa sehari penuh.

“Ini diluar ekspektasi saya dan kalaupun Puasa saya berharap Puasa tengah hari. Tapi anehnya, London dan Jeremiah, Puasa penuh. Ini benar-benar mengharukan,” kata artis berdarah Inggris ini.

Wulan berharap anak sulungnya Shaloom yang tengah kuliah di Inggris bisa kelar tahun ini.

“Sebagai orangtua, Shaloom bisa nyelesain kuliahnya tahun ini. Sehingga ia tinggal cari kerjaan,” tandas Wulan Guritno. Selain itu juga bulan puasa ini kita membatasi kerjaan ataupun syuting –syuting sehingga tidak menganggu ibadah puasa. Sehingga di usahakan untuk berbuka puasa bersama keluarga jelang magrib dan berkumpul itulah indahnya bulan puasa. (E-011)***