Deklarasi Damai, Buruh Tolak People Power

4

Sejumlah buruh dari berbagai serikat pekerja di Kota Cimahi dan Mahasiswa, Sepakat menolak berbagai gerakan Inkonstitusional, hasil pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019. buruh dan mahasiswa menyerahkan hasil kepada keputusan komisi pemilihan umum republik indonesia, Pada 22 Mei mendatang.

Sejumlah buruh dari berbagai serikat pekerja di Kota Cimahi, Melakukan deklarasi damai pasca pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019, Dipendopo DPRD Kota Cimahi, Minggu sore. Buruh sepakat menolak berbagai gerakan Inkonstitusional, dan tidak akan melakukan aksi ke Jakarta, Pada 22 Mei 2019 mendatan

Para buruh, sepenuhnya menyerahkan hasil pemilihan presiden dan pemilihan legislatif kepada komisi pemilihan umum republik indonesia.

Menurut ketua DPC Kspsi, Edi Suhendi, semua buruh di Kota Cimahi sepakat untuk menyerahkan hasil pilpres dan pileg 2019 ke komisi pemilihan umum republik indonesia, demi tetap terjaganya kondisi yang aman dan kondusif.

Walikota Cimahi – Ajay M Priatna menghimbau kepada warga masyarakat Cimahi agar tidak turun ke Jakarta pada 22 Mei mendatang. Ajay M Priatna berharap semua pihak menyerahkan hasil pemilu kepada komisi pemilihan umum republik indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, rencananya komisi pemilihan umum republik indonesia akan melakukan pengumunan hasil pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019, Pada 22 Mei mendatang.

Algi muhamad gifari, bandung tv.