Satu Tewas, Tiga Truk Dan Satu Motor Terlibat Tabrakan

47

Tiga unit truk dan satu motor,terlibat kecelakaan,di jalan Raya Bandung Cirebon. Akibat peristiwa tersebut,satu orang tewas di  lokasi kejadian. Petugas yang datang kelokasi kejadian,langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan.

Kecelakaan beruntun,terjadi di jalan Raya Bandung-Cirebon,tepatnya di dusun Duka Asih, Desa Serang, Kecamatan Cimalaka, Sumedang Jawa Barat, pada Senin dini hari. Kecelakaan lalu lintas tersebut,mengakibatkan seorang pengemudi motor meningal dunia,di lokasi kejadian .  Peristiwa berawal dari sebut truk sarat muatan dari arah Cirebon oleng, dan menghantam sebuah sepeda motor dengan nopol Z 2200 BC jenis metik,kemudian menyeruduk truk box nopol G 1828 l yang berada di depannya .dan dari arah berlawaan sebuah truk tangki LPG, ikut di hantam sehingga tabrakan beruntun terjadi.

Saksi mata – Mirza mengatakan, awalnya ia mendengar benturan yang cukup keras,saat di lihat keluar rumah tiga buah truk dan satu sepeda motor telah beradu di tengh jalan,dan mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian

laka lantas polres Sumedang – Brigadir Asep mengungungkapan, akibat peristiwa laka lantas tersebut, satu orang meninggal dunia.korban bernama atep, warga mandala herang.sedangkan tiga orang lainnya,mengalami luka serius.

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan dari kedua arah, karena truk berada di badan jalan.evakuasi sempat terkendala, karena minimnya alat yang di gunakan. evakuasi berlangsung selama dua jam.

DIKI GUNTARA , BANDUNG TV .,