Suami Istri Menjadi Korban Pembunuhan

8

Pembunuhan serta penusukan terjadi terhadap pasangan suami istri dikawasan Komplek Griya Bandung Indah, Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Minggu malam. Pihak dari inafis polres bandung, langsung melakukan olah kejadian perkara pada Senin pagi, dan mengamankan beberapa barang bukti dari lokasi. Sang istri, ditemukan meninggal terbungkus karung, sedangkan sang suami kini dirawat di rumah sakit al islam karena mengalami luka tusuk di bagian perut dan leher.

Senin pagi, inafis polres bandung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah pasangan suami istri Fery dan Jihan, korban kekerasan di kawasan Komplek Griya Bandung Indah, Bojong Soang. kejadian ini terjadi pada saat warga hendak melakukan salat tarawih pada minggu malam kemarin, mendengar keributan di luar rumah korban. saat warga menghampiri korban – Feri, mengalami luka sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

Tetangga korban – Yulius Widodo mengemukakan, selain Fery, Jihan yang merupakan istri dari Fery ditemukan meninggal dunia dan terbungkus karung didalam rumah, setelah korban Fery memberitahukan bahwa istrinya menjadi korban pelaku yang dikenali kedua korban.

Kini kejadian pembunuhan dan penusukan pasangan suami istri tersebut, sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bandung dan Polsek Bojong Soang. Korban bernama Fery, kini sedang dirawat di rumah sakit al islam, sedangkan istrinya yang meninggal sedang dilakukan otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,