Tiga Bocah Asal Tasik Diamankan Polisi

3

Tiga orang anak di bawah umur yang akan ikut aksi demo di Jakarta , diturunkan dari kendaraan dan diamankan  polisi ketika menggelar Operasi Lodaya dua ribu sembilan belas selasa malam . Ketiga anak di bawah umur yang masih duduk di Bangku Smp itu , diamankan di polsek Cimanggung , untuk selanjutnya akan lagsung dipulangkan ke kota asalnya di Tasikmalaya , Jawa Barat . Bukan hanya itu , dari operasi KKYD itu anggota polisi dan tni juga  menemukan 4 pemuda yang diduga habis memakai narkoba .

Ratusan personel gabungan dari Polres Sumedang , Polda Jabar dan TNI, melakukan pemeriksaan kendaraan dari arah timur , Tasikmalaya , Garut , Dan Ciamis , Di Jalan Raya Cipacing Jatinangor,Sumedang , Selasa malam .
Pemeriksaan kendaraan itu dilakukan sebagai antisipasi gangguan keamanan paska penetapan pilpes oleh KPU , dan mencegah massa yang akan mengikuti aksi demo dua puluh dua mei di Jakarta Rabu siang . Bukan hanya 3 orang anak saja yang diamankan , 4 orang pemuda ikut diamankan setelah kedapatan mempunyai alat hisap sabu-sabu yang ditemukan petugas di kendaraan yang ditumpanginya .

Mendapati ada anak di bawah umur yang akan pergi ke Jakarta untuk ikut demo ,Kapolres Sumedang , AKBP Hartoyo langsung memberikan arahan , dan membujuk ketiga anak tersebut kembali pulang ke tempat asalnya .sementara itu keempat pemuda yang kedapatan memiliki alat hisap sabu , langsung diamankan dipolsek terdekat guna penyelidikan lebih lanjut .,

DIKI GUNTARA , BANDUNG TV .,