Lagi, Laka Lantas Antara Truk Dan Dua Sepeda Motor

7

Kecelakaan kembali terjadi, kali ini melibatkan dua truk dan dua sepeda motor. akibat peristiwa tersebut, seorang pengemudi motor mengalami kritis, dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang dan kemacetan panjang pun, tidak terhindarkan.Kecelakaan lalu lintas, kembali terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Ragadiem, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat, Selasa pagi.

Truk sarat muatan dari arah bandung dengan nopol  D 8301 YN, oleng dan menabrak motor di depannya, lalu dari arah berlawanan truk box dengan nopol D 8260 HM melintas, dan terhantam bagian kanannya.

Sopir box – Ade mengungkapkan, ia menduga sopir truk mengantuk dan akhirnya menabrak sebuah sepeda motor. karena jalan sedikit menikung, sehingga membanting stir  ke kanan dan kemudian menabrak Truk box yang di kemudikannya.

petugas laka lantas Polres Sumedang – Aiptu wawan setiawan mengungkapkan, kecelakaan terjadi diduga akibat sang sopir mengantuk, kendaraan oleng  kemudian menabrak sepeda motor di depannya. Saat membanting stir kekanan, ada Truk Box dari Arah Berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. tercatat empat orang mengalami luka berat, salah satunya mengalami kritis, dan kini tengah  dalam penanganan dan perawatan petugas medis di instansi gawat darurat RSUD Sumedang .,

DIKI GUNTARA, BANDUNG TV.