Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Dipinggir Pantai

7

Warga sekitar pantai sereg, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, tanpa identitas dipinggir pantai. Ditubuh korban, ditemukan sejumlah luka lebam.

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ini, ditemukan warga, di pinggir Pantai Sereg, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur. saat ditemukan, wajah korban biru. Lali laki tanpa identitas tersebut, mengenakan kaos, celana panjang berwarna hitam. korban juga membawa sepada motor, yang terparkir tak jauh dari jasad korban.

Mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian kemudian mengevakuasi jasad korban untuk di autopsi, di unit gawat darurat puskesmas sindang barang.

Dari hasil autopsi sementara, ditemukan sejumlah luka

Lebam dan lecet dibagian dada dan perut korban. Menurut keterangan, Luka Tersebut bukan karena hantaman benda tumpul, melainkan korban terkena gesekan dengan benda. belum diketahui pasti, penyebab meninggalnya korban. polisi masih menyelidiki kasus tersebut, apakah korban dibunuh atau kecelakaan .

 Hingga kini, polisi masih mencari identitas korban.warga yang kehilangan keluarganya, diharapkan segera melapor ke mapolsek sindang barang. 

 

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,