Pasca Kebakaran, Pedagang Kosambi Minta Pemerintah Cepat Lakukan Relokasi

23

Sejumlah pedagang makanan dan sayuran mengklaim merugi ratusan juta rupiah, Akibat peristiwa kebakaran Pasar Kosambi, pada Sabtu silam. Para pedagang hanya bisa menyelamatkan sebagian barang dagangan, yang ada di dalam toko. para pedagang meminta agar pemerintah segera merelokasi pedagang, pasalnya akan menghadapi lebaran.

Pasca terjadinya kebakaran hebat, yang melanda Pasar Kosambi, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pedagang makanan dan sayuran, merugi hingga ratusan juta rupiah.

Gudang penyimpanan dan kios dagangan, ludes di lalap si jago merah. Beruntung sebagian barang dagangan, bisa di selamatkan.

Para pedagang hanya bisa pasrah, melihat darang dagangannya ludes terbakar, termasuk Stok Barang dagangan untuk kebutuhan lebaran.

Pedagang berharap pemerintah segera merelokasi, agar bisa berjualan kembali. pasalnya, sebentar lagi akan menghadapi lebaran, saatnya para pedagang mengais rezeki.

Hingga hari ini, dilokasi kejadian kebakaran, sejumlah petugas masih terus melakukan pendinginan. banyaknya material yang mudah terbakar, dihawatirkan api dapat mudah kembali menyala.

YUWANA KURNIAWAN, BANDUNG TV.