Rekonsiliasi Kebangsaan Pasca PEMILU 2019, Masyarakat Tidak Melanggar Konstitusi

8

Forum koordinasi pimpinan daerah dan sejumlah tokoh masyarakat, menghadiri acara silaturahmi, di lapangan Mapolres Bandung, dalam rangka rekonsiliasi kebangsaan pasca pemilu 2019, khususnya di kabupaten bandung. masyarakat diharapkan percaya pada penyelenggara pemilu, tidak ikut campur dalam kegiatan di luar konstitusi.

Forum koordinasi pimpinan daerah, ormas dan sejumlah tokoh masyarakat, hadir memenuhi acara silaturahmi di lapangan Mapolres Bandung. selain silaturahmi, acara tersebut juga bertujuan untuk memulihkan hubungan persahabatan masyarakat, yang sempat terpecah belah karena berbeda pilihan, pasca pemilu 17 april 2019 lalu.

Dalam acara silaturahmi  tersebut, tercetus agar masyarakat percaya pada penyelenggara pemilu, dan menerima dengan lapang dada apapun hasil pemilu yang akan diumumkan 22 Mei nanti. selain itu, masyarakat kabupaten bandung, dihimbau untuk tidak ikut campur dalam kegiatan yang melanggar konstitusi, seperti people power.

Masyarakat kabupaten bandung, diharapkan tetap menjaga kondusifitas, tidak terprovokasi, tidak melakukan kegiatan yang melanggar konstitusi, dan tidak melanggar norma agama.

Rezytia Prasaja, Bandung TV.,