TNI POLRI Razia Kendaraan Untuk Antisipasi Pergerakan Massa Ke Jakarta

491

Untuk mengantisipasi pergerakan massa mengikuti aksi “People Power” di Jakarta, Polres Sukabumi kota bersama TNI, menggelar razia, di jalan Lingkar Selatan, Cisaat, Sukabumi. polisi menghimbau kepada warga, untuk tidak berangkat ke jakarta menolak keputusan KPU.

Petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian dan TNI menggelar razia, untuk mengantisipasi pergerakan massa, yang akan berangkat ke jakarta, menolak keputusan KPU, Terkait hasil pemilihan umum 2109. Satu persatu petugas, memeriksa sejumlah kendaraan yang lewat untuk diberikan himbauan, supaya tidak berangkat ke jakarta. namun sampai saat ini, tidak ditemukan adanya masyarakat yang akan berangkat ke jakarta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam razia tersebut, petugas hanya mengamankan sejumlah warga yang yang merupakan tenaga kerja indonesia yang akan berangkat, namun tidak memiliki dokumen yang syah dan selanjutnya di bawa ke mako Polres Sukabumi kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah pemuda, yang kedapatan meminta uang kepada sejumlah pengendara truk di jalan.

Polisi menghimbau kepada warga Kota Sukabumi untuk tidak berangkat ke Jakarta menuntut aksi kecurangan KPU, Apabila ditemukan adanya ada kecurangan,  lebih baik di selesaikan secara konstitusional di Mahkamah Konstitusi.

 

BUDI SETIAWAN, BANDUNG TV.