Anugerah Top 50 Kartini Pembawa Perubahan 2019

8

BISNIS BANDUNG- Indonesia sangat peduli atas perubahan yang terjadi di era industri 4.O yang diwarnai dengan makin menguatnya persaingan antara negara, terutama dari sisi teknologi

Begitu pun di bidang pariwisata bakal  membawa  efek yang signifikan, sehingga menuntut sikap untuk bekerja keras guna  memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh sebab itu  anugerah bagi para pengusaha dan perusahaan sangat penting dalam memotivasi kinerja bagi dunaia usaha.

Momen Anugerah Top 50 Kartini pembawa perubahan 2019 yang diselenggarakan di Kota Bandung patut diapresiasi. Salah satunya adalah ibu Putu Astiti Saraswati, yakni   CEO Toya Devansya di Bali  telah dimembawa nama baik indonesia dalam bidang pariwisata dengan mendapatkan penghargaan  tujuh Sky Media Awards 2019.

Lokasi bisnis wisatanya adalah pemandian air panas terpanjang di Bali yang terkenal, sehingga para wisata asing dan lokal sangat menikmati  jasa wisata yang satu ini .

“Saya merasa bangga dengan mendapatkan penghargaan dari Anugerah Top 50 Pembawa Perubahan 2019.  Dengan kerja keras dan solid, kami mendapatkan penghargaan  dan  ke depan saya  akan meningkatkan lagi pelayanan kepada wisatawan yang datang ke Toya Devasya, ”tutur Ayu Sarawaswati sekaligus CEO kepada Bisnis Bandung.

Acara anugerah top 50 Kartini ini dihadiri oleh pejabat dari Pemprov  Jabar dan Pemkot Bandung yang menyatakan mendukung ajang penghargaan ini. Hal ini  penting guna menarik wisata asing maupun lokal agar merasa nyaman dan aman di tempat tujuan wisatanya.

Penghargaan yang diberikan kepada Putu Astiti Sarawasti  adalah bukti nyata hasil kerjasama yang solid dan kuat dalam memenuhi target market wisata, sehingga mendapatkan suatu penghargaan anugerah top 50 Kartini pembawa perubahan 2019.

Semoga dengan mendapatkan Anugerah Top 50 Kartini Pembawa Perubahan 2019,  bisa meningkatkan kunjungan wisatawan  baik  mancanegara maupun domestik di berbagai  tempat wisata di tanah air.(E-011)***