Ineu Blak-Blakan kepada Wartawan

104
Ineu Blak-Blakan kepada Wartawan

BISNIS BANDUNG– Ketua DPRD Jawa Barat Hj.Ineu Purwadewi Sundari bersilaturahmi  sekaligus buka puasa bersama dengan  wartawan yang  kesehariannya meliput  bidang pemerintahan dan politik di pusaran   Gedung DPRD Jabar dan Gedungsate.

Ineu  blak-blakan  bahwa  buka puasa bersama  dengan insan  pers  sekarang  merupakan yang  istimewa  dan terakhir selaku Ketua DPRD Jabar,  lantaran  hasil Pileg 2019  jumlah kursi terbanyak untuk  Provinsi Jabar tidak lagi diraih   PDI Perjuangan.  Sesuai peraturan perundang-undangan yang menjadi ketua dewan adalah parpol peraih kursi terbanyak  yang untuk periode 2019-2024 diraih  oleh Partai Gerindra.

Oleh sebab itu,  Hj.Ineu DPRD Jabar dalam  kapasitasnya sebagai  orang pertama di DPRD Jabar  per iode 2014-2019  maupun secara pribadi, mengucapkan terima kasih kepada insan pers terutama yang hari-hari meliput di lingkungan DPRD Jabar  telah  menyebarkan  berbagai aktivitas kedewanan  kepada masyarakat  dan pemerintah.

“Tanpa dukungan insan Pers, tentunya apa pun yang telah dikerjakan pimpinan dan anggota DPRD Jabar sebagai wakil rakyat tentunya tidak banyak diketahui masyarakat,” kata Ineu  yang didampingi  para pejabat Bagian Humas dan Protokol Setwan Jabar, di  sebuah rumah makan di Kota  Bandung, Senin (27/5-2019).

Ineu  mengungkapkan jabatan  ketua dewan bersifat kolektif kolegial. Oleh karenanya   selama lima  tahun memimpin DPRD Jabar, semua kebijakan dan program kerja merupakan hasil kemupakatan dan kesepakatan para pimpinan yang terlebih dahulu di bahas di tingkat badan musyarawah.(B-002)***