Jonni BS Nugroho Terpilih Sebagai Ketua HDCI Jawa Barat

87

Musyawarah Daerah Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah Jawa Barat sukses digelar di Nexa Mercure Hotel Bandung, Minggu (26/5). Selain membahas laporan pertanggung jawaban pengurus HDCI periode 2016-2019,  sekaligus memilih Ketua baru dan menyusun kepengurusan HDCI Pengda Jabar .

Persidangan dalam Musda dipimpin langsung oleh tim steering committee yang dipimpin Abah Jati dan Rudi Pakih , didampingi perwakilan dari HDCI Pusat , Oke D Junjunan dan Kemas.

Memenuhi kewajiban yang diatur dalam Anggaran Rumah Tangga HDCI, pengurus  lama yang dipimpin Kiki Medfo memberikan laporan pertanggungjawaban yang berjalan lancar , berlanjut dengan prosesi pemilihan Ketua yang baru.

Musda HDCI Pengda Jabar ini dihadiri tujuh Pengcab HDCI Bandung, Cirebon, Bogor, Tasikmalaya, Karawang, Sukabumi dan Garut. Dengan Musyawarah dan mufakat, seluruh Pengcab yang hadir sepakat dan secara aklamasi memilih  Jonni BS NUgroho untuk menjadi Ketua HDCI Pengda Jawa Barat periode 2019-2022.

Jonni BS Nugroho yang notabene adalah mantan Ketua HDCI Bandung ini terpilih setelah melewati serangkaian proses tata tertib, kualifikasi dan lainnya.

Penyerahan pataka dilakukan oleh Pimpinan Sidang,  Abah Jati kepada Ketua terpilih, sebagai simbol memberi kewenangan kepada Jonni BS Nugroho untuk membawa klub penghobi motor Harley Davidson untuk empat tahun mendatang.

Ketua HDCI Jawa Barat terpilih, Jonni BS Nugroho  menuturkan,  visi awal kepemimpinannya, pihaknya akan mendorong cabang-cabang HDCI Pengda Jabar agar lebih kompak lagi dan lebih solid  dengan harapan  agar tercipta suasana dinamis dan kondusif terus maju ke pentas nasional dan internasional melalui serangkaian event yang siap digelar. ”Menurut rencana dalam waktu dekat ini, Pengda Jabar akan mengadakan roadshow to Johor,” ungkap Jonni. (E-002)***