KEBANGGAAN (PUTU ASTITI SARASWATI)

53

Dalam menyonsong era industri 4.0 indonesia sangat peduli terhadap perubahan yang akan bersaing dengan negara – negara lain tentunya dalam hal teknologi. Hal ini justru di bidang pariwisata ternyata membawa dampak efek yang signifikan sehingga bekerja keras untuk memberikan yang terbaik adalah anugrah bagi para pengusaha dan perusahaan .hal ini terbukti dengan adanya anugrah top 50 kartini pembawa perubahan 2019 yang diselenggarakan di kota bandung. salah satunya adalah ibu Putu Astiti Saraswati salah satu CEO Toya Devansya yang berada di Bali. Telah dimembawa nama baik indonesia dalam bidang pariwisata. sehingga mendapatkan penghargaan 7 sky media awards 2019. Tempatnya wisatanya adalah pemandian air panas terpanjang di bali, sehingga para wisata asing dan lokal sangat menikmati wisata yang satu ini.

“saya merasa bangga sekali dengan mendapatkan penghargaan dari anugrah top 50 pembawa perubahan 2019 ini karena dengan kerja keras dan solid sehingga kami mendapatkan penghargaan ini kedepan saya justru akan meningkatkan lagi pelayanan kepada wisatawan yang datang ke tosa devasya ”tutur Ayu Sarawaswati sekaligus CEO ke pada BB sabtu di hotel preager Bandung.

Itulah salah satu kunci kesuksesan dalammenghadapi kinerja tentunya dengan disiplin, target, keramahan dan loyalitas terhadap orang sehingga akan membuahkan hasil yang sempurna. (E-011)***