Dua Orang Buruh Bangunan Tewas Akibat Jatuh Ke Sungai

9

Tiga buruh bangunan yang sedang mengerjakan proyek pembangunan ruko jatuh ke sungai cicatih, kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. akibat peristiwa itu, satu orang selamat dan dua orang meninggal dunia, satu orang hilang terbawa arus sungai dan masih dalam pencarian tim sar. sementara satu korban selamat bernama Gareng dilarikan ke rumah sakit terdekat., Korban bernama Bisri ditemukan meninggal dunia terbawa arus aliran sungai Cicatih, setelah terjatuh bersama dua rekannya yang sedang mengerjakan pembangunan ruko di jalan surya kencana cibadak. Korban langsung di bawa setelah TIM SAR  dari POLRI dan TNI dan relawan melakukan pencarian. Sementara itu, korban selamat bernama Gareng mengalami luka di bagian tangan dan tubuhnya akibat tertimpa meterial bangunan sehingga harus dirawat intensif dirumah sakit sekarwangi.

KAPOLSEK Cibadak Kompol Suhardiman mengungkapkan, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mendapat laporan jika tiga orang tukang terjatuh di ketinggian 25 meter yang terjerumus ke aliran sungai saat mengerjakan pembangunan ruko. satu ditemukan tewas, satu selamat dan satu lagi masih dalam pencarian yang diduga terbawa aliran sungai.

Hingga saat ini TIM SAR yang diterjunkan ke lokasi kejadian, belum menemukan satu orang korban yang hilang dan diduga terseret aliran sungai. korban bernama sobirin, hingga kini masih dalam proses pencarian tim basarnas kantos sar sukabumi.

 Budi Setiawan, Bandung TV.