Evakuasi Dramatis, Supir Truk Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal

14

Seorang pengemudi truk container tewas ditempat, setelah mengalami kecelakaan tunggal, di jalan raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, senin siang. Evakuasi korban, berlangsung dramatis, dan petugas pun mengalami kesulitan hingga membutuhkan waktu tujuh jam untuk mengevakakuasi korban.

Sebuah truk container mengalami kecelakaan tunggal, di jalan raya Cipatat Kabupaten Bandung Barat, senin siang. Truk bermuatan kain tersebut dari arah Bandung, tujuan Cianjur. Kecelakaan terjadi, diduga akibat sang sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan, karena jalan menurun, dan mengalami remblong, truk pun masuk kedalam parit.

Unit laka lantas POLRES Cimahi, membutuhkan waktu lebih dari tujuh jam untuk mengevakuasi supir truk. Korban bernama Bambang itu, terjepit di dalam kabin truk. Petugas pun mengunakan dua unit crane untuk mengangkat korban.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, sang supir truk kontainer pun tewas ditempat. Selain itu, arus lalulintas di jalan Cipatat yang merupakan jalur mudik wilayah selatan ini, mengalami kemacetan panjang, hingga enam kilometer baik dari arah Jakarta menuju Bandung ataupun sebaliknya.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.