Belasan PSK Terjaring Razia Penertiban Penyakit Masyarakat

333

Enam Belas Orang Yang Diduga Psk , Di Kabupaten Cianjur , Terjaring Dalam Operasi Penertiban Penyakit Masyarakat , Dilakukan Oleh Petugas Satpol PP Kabupaten Cianjur Dan Provinsi Jabar . Dalam Razia Tersebut , Petugas Menemukan Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Yang Tengah Berduaan Di Dalam Kamar .

 

Satuan Polisi Pamong Praja , Kabupaten Cianjur , Berhasil Mengamankan 16 Orang Pekerja Sek Komersial , Psk , Yang Terjaring Dalam Penertiban Psk Pada Bulan Suci Ramadan ,Senin Malam . Ke-16 Psk Tersebut Diamankan Dari Sejumlah Tempat , Yakni Di Warung Remang Remang , Hotel Dan Kos Kosan Di Kawasan Cipanas Puncak, Jangari, Sukaluyu Dan Cianjur Kota.

 

Saat Melakukan Razia , Petugas Menemukan Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Yang Sedang Berduaan Di Dalam Kamar Hotel , Mereka Berdalih Pasangan Suami Istri , Namun Saat Dimintai Status Pernikahan Oleh Petugas , Mereka Tidak Bisa Memperlihatkan Surat Surat Pernikahan , Sehingga Petugas Pun Terpaksa Mengamankannya .

 

Penertiban Tui Dilakukan Sebagai Upaya Pencegahan Penyakit Masyarakat Di Kabupaten Cianjur , Terlebih , Pada Bulan Suci Ramadan Ini ,Cianjur Harus Bersih Dari Hal-Hal Yang Dapat Mengganggu Masyarakat Lainnya Yang Tengah Berpuasa .  

 

Petugas Berhasil Mengamankan 16 Orang Yang Di Duga Pekerja Sek Komersial , Ke 16 Orang Psk Ini , Selanjutnya Dilakukan Pendataan , Dan Pihaknya Akan Berkoordinasi Dengan Pihak Dinas Sosial Untuk Menampung Para Psk Tersebut Guna Diberikan Bimbingan  .,

 

 

HERI SETIAWAN , BANDUNG TV .,