Buruh Bangunan Yang Jatuh Terbawa Arus Sungai Ditemukan

9

Setelah Dilakukan Pencarian Selama Dua Hari Oleh Tim Sar, Jasad Buruh Bangunan Yang Jatuh Ke Sungai Cicatih, Saat Sedang Mengerjakan Proyek Bangunan, Akhirnya Ditemukan. Jasad Korban Ditemukan Tersangkut Batu Sungai  Cicatih, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.  Korban Langsung Dibawa Ke Rumah Sakit Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut Dan Diserahkan Ke Pihak Keluaga.

Tim Sar Gabungan Dari Tni, Polri Dan Sejumlah Relawan Terus Melakukan Pencarian Dengan Melakukan Penyisiran Aliran Sungai Cicatih, Dengan Menggunakan Perahu Karet.  Dalam Pencarian Itu Tim Sar Akhirnya Menemukan Jasad Sobirin, Buruh Bangunan Yang Tewas Terbawa Arus Sungai Yang Jatuh Saat Sedang Mengerjakan Proyek Ruko Di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Jasad Korban Ditemukan Tersangkut Batu Sungai Cicatih, Sekitar 600 Meter Dari Lokasi Jatuhnya Korban. Kondisi Korban Penuh Luka Memar Di Kepala Akibat Benturan Batu Di Sungai Tersebut. Tim Sar Yang Dibantu Warga Langsung Melakukan Evakuasi Jasad Korban Dan Langsung Dibawa Ke Rumah Sakit Sekarwangi.

Setelah Dilakukan Pemeriksaan Di Rumah Sakit, Korban Sobirin Akan Dibawa Pihak Keluarga Ke Kampung Halamanya Di  Bogor Untuk Dimakamkan.

 

BUDI SETIAWAN, BANDUNG TV.