Mahasiswa Telkom University Jadi Korban Pembacokan

14

Seorang Mahasiswa Telkom University, Menjadi Korban Pembacokan Yang Dilakukan Sekelompok Pemuda Di Salah Satu Minimarket, Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung. Kejadian Keji Yang Terjadj Pada Senin Malam Itu, Diduga Salah Sasaran, Pasalnya Korban Tidak Mempunyai Permasalahan Apapun.

Inilah Video Pembacokan Yang Dilakukan Sekelompok Pemuda Yang Terekam Kamera CCTV Di Salah Satu Minimarket Di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung.  Kejadian Tersebut Terjadi Pada Senin Malam Yang Menyebabkan Salah Seorang Mahasiswa Telkom University, Menjadi Korban Dan Mengalami Luka Di Bagian Telapak Tangan Nya.

Salah Seorang Karyawan Minimarket, Mardin Yang Menyaksikan Langsung Tindakan Keji Tersebut, Pembacokan Terjadi Sekitar Pukul Setengah Sepuluh Malam. Awalnya, Korban Usai Berbelanja Lalu Duduk Di Depan Minimarket, Kemudian Sekelompok Pemuda Datang Menyerang Dengan Menggunakan Senjata Tajam.

Sementara Itu, Menurut Pihak Kepolisian, Pembacokan Yang Dilakukan Pelaku Diduga Salah Sasaran, Pasalnya, Korban Tidak Tahu Apa – Apa Dan Tidak Ada Permasalahan.

Hingga Kini, Petugas Kepolisian Melakukan Penyelidikan Dan Terus Memburu Pelaku. Masyarakat Diimbau, Berhati – Hati Dan Tidak Keluar Malam Bila Tidak Ada Hal Penting Agar Terhindar Dari Hal – Hal Yang Tidak Diinginkan.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,