Persiapan Arus Mudik Tol Purbaleunyi

2

Untuk Mempersiapkan Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun 2019, Jasamarga  Menyatakan Kesiapannya Dengan Memperbaiki Sejumlah Ruas Jalan Tol Purbaleunyi. Sejumlah Petugas Tambahan Disiagakan Guna Menghadapi Para Pemudik Dari Jabodetabek Menuju Ke Daerah Jawa Tengah. Diprediksi Kepadatan Di Ruas Tol Purbaleunyi Akan Terjadi Pada 31 Mei Mendatang Dengan Akan Dilintasi 50 Ribu Pemudik.

Untuk Para Pemudik Yang Akan Menggunakan Ruas Tol Purbaleunyi, Kini Segala Fasilitas Infrastruktur Telah Siap Digunakan Untuk Menghadapi Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun 2019.

Pemasangan Rambu Rambu Lalulintas Serta Perbaikan Jalan Telah Dilakukan Oleh Pihak Jasamarga, Guna Memberikan Kenyamanan Bagi Para Pemudik.

Ruas Tol Purbaleunyi Akan Dilalui Oleh Puluhan Ribu Pemudik Dari Jabodetabek Yang Akan Pulang Kampung Ke Sejumlah Wilayah Daerah Jawa Barat Dan Jawa Tengah.Pihak Jasamarga Pun Telah Menambah Petugas Tol Guna Memberikan Pelayanan Bagi Para Pemudik.

Diprediksi Puncak Arus Mudik Lebaran Yang Akan Melintasi Ruas Tol Purbaleunyi Akan Terjadi Pada 31 Mei Dan Satu Juni ,Yang Diprediksi Akan Dilalui 50 Ribu Kendaraan Pemudik Dari Jabodetabek Menuju Sejumlah Daerah Di Jawa Barat Dan Jawa Tengah.

YUWANA  KURNIAWAN, BANDUNG TV.