“Brother In Arm” Bikers  Berbuka Puasa Bersama

14

Momentum bulan puasa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan, dimanfaatkan oleh puluhan komunitas otomotif  di kota Bandung. Para Bikers yang datang dari berbagai klub ini berkumpul di sekretariat La Familia Cosa Nostra Motorcycle Club di kawasan Jalan Dago 151 Bandung. Mereka berusaha memperoleh pahala dengan cara berbagi kebersamaan dengan sesamanya.  Ada 40 klub motor yang terlibat dalam kegiatan “Brother In Arm” Bikers Berbuka Puasa Bersama.

Pada event  ini semua Club Motor dari berbagai jenis kendaraan semuanya berkumpul ( Big Bike, Sport Bike, Matic & Bebek ). Brother In Arm  menghadirkan serangkaian acara sambil menunggu waktu berbuka puasa . Di antaranya lomba Slow Race yang diikuti para bikers dari berbagai komunitas, hingga Live Music performance. Setelah itu mereka berbaur bersama menikmati hidangan berbuka puasa, dan memberi santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu para bikers juga membagi–bagi takjil gratis di sepanjang Jalan Dago Bandung.

Anak yatim piatu memang menjadi fokus perhatian diberi santunan pada bulan Ramadan. Hampir semua klub otomotif selalu memanfaatkan momen ini berbagi kebersamaan dengan sesamanya yang oleh para bikers Brother In Arm  dirasakan tepat sekali.

Di samping itu , momen ini juga dijadikan ajang  bersilaturahmi antar sesama komunitas pecinta otomotif . Beragam warna bendera dan nama komunitas yang datang ke acara ini merupakan bukti kekompakan untuk menunjukkan eksistensi, solidnya ikatan antar bikers  , menunjukkan kiprahnya di dunia otomotif Jawa Barat.

“Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup ramai dan sukses,  dihadiri sekitar 40 Club Motor. Dengan terlaksananya acara ini, membuktikan bahwa hobi dapat membentuk sebuah persaudaraan meski dengan latar belakang club yang berbeda. Selain itu juga acara ini sebagai sebuah bukti bahwa Anak Motor yang dulu terkenal dengan hal – hal negatif, kini sudah berubah menjadi club – club motor yang lebih positif,”ujar Meidi “Amedeuh” Armadi, Ketua Pelaksana Brother In Arm. (E-002)***