Rutin Dilakukan IMBI Bandung Peduli Sesama

13

Interaksi antar anggota serta jalinan dan hubungan baik dengan pihak lain, terus digalang  Ikatan Motor Besar (IMBI) Bandung. Akhir pekan yang lalu, IMBI Bandung menyelenggarakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu.

Kepedulian para insan otomotif terhadap para kaum dhuafa ini terus bergulir  setiap bulan suci Ramadan. Hampir setiap tahunnya, baik itu instansi dan komunitas otomotif pada umumnya, mengorientasikan kegiatannya pada aksi yang sifatnya sosial berbagi keceriaan.

IMBI Bandung menggelar acara buka puasa bersama  dengan 113 anak yatim dari 3 Panti Asuhan , yaitu Panti asuhan Bina Asih, Panti asuhan Baitul Muhsinin dan PSSA Muhammadya. Suasana penuh keceriaan, kebersamaan, dan keakraban begitu terpancar dalam acara bukber yang berlangsung di Ninetys Café Bandung, Minggu, (26/5).

Ramadan ceria, Ramadan Damai itulah tajuk dalam bukber yang digelar IMBI Bandung tahun ini. Tentunya selain berbagi bersama anak yatim, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota IMBI Bandung.

“Aksi kepedulian ini diselimuti rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Sebelum tibanya adzan maghrib tausiyah menjadi pencerahan wajib dalam acara buka bersama. Dalam kesempatan itu pula, para anggota IMBI menyerahkan paket bingkisan dan uang kepada setiap anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini terus bergulir disetiap tahunnya,”ujar Andi Purba, Ketua IMBI Bandung. (E-002)***