Arus Balik,  Penumpang Berebut Bus

16

Imbas Kemacetan Yang Terjadi Di Beberapa Wilayah Di Sukabumi, Hampir Sebagian Besar Bus Yang Akan Masuk Ke Terminal Kota Sukabumi Mengalami Keterlambatan. Hal Ini Membuat Ratusan Pemudik Menumpuk Di Terminal Tipe A, Akibatnya Banyak Penumpang Yang Berebut Naik Bus Agar Mendapatkan Tempat Duduk.

Beginilah Aksi Saling Berebut Dan Dorong Para Penumpang Di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Agar Bisa Masuk Ke Dalam Bus. Para Penumpang Ini Terpaksa Berebut Untuk Mendapatkan Tempat Duduk, Karena Terjadi Keterlambatan Kedatangan Bus, Akibat Terjebak Kemacetan Saat Hendak Kembali Ke Terminal Kota Sukabumi.

Para Penumpang Yang Memadati Terminal Kota Sukabumi Ini, Didominasi Tujuan Jakarta. Mereka Mengaku Sudah Sejak Pagi, Menunggu Bus Yang Akan Mengangkutnya. Mereka Mengaku Pasrah Akibat Keterlambatan Ini, Dan  Menunggu Di Terminal.

Sementara Itu, Kepala Terminal Tipe A Kota Sukabumi, Yukky Rahmat Yunus Mengungkapkan, Sebagian Penumpang Yang Akan Berangkat Ke Jakarta Harus Menunggu Akibat Kemacetan Lalu Lintas. Namun Para Penumpang Akhirnya Bisa Terlayani, Dan Diberangkatkan Dengan Armada Yang Ada.

Untuk H+5 Lebaran Ini, Sebanyak 7000 Penumpang Telah Diberangkatkan Ke Berbagai Kota Tujuan Dengan Menggunakan 250 Armada Bus. Sebelumnya Pada Sabtu Kemarin Sebanyak 5200 Penumpang Telah Diberangkatkan,  Angka Ini Naik 70 Persen Dibandingkan Tahun 2018 Lalu.

 

Budi Setiawan, Bandung Tv.