Puluhan Kios Pasar Ujung Berung Ludes Terbakar

13

Kebakaran Hebat Melanda Puluhan Kios, Di Area Pasar Ujung Berung Kota Bandung, Minggu Malam. Api Yang Diduga Berasal Dari Korsleting Listrik Tersebut,Menjalar Dan Membakar Kios Penjual Kembang Api Dan Buah-Buahan. Empat Belas Unit Mobil Pemadam Kebakaran Diturunkan, Untuk Memadamkan Api.Namun Material Kios Yang Terbuat Dari Kayu,Membuat Api Sulit Dipadamkan.

Kobaran Api,Terus Membesar Menghanguskan Sejumlah Kios, Di Area Pasar Ujung Berung Kota Bandung, Minggu Malam.

Saksi Mata – Giva Ramdani Menyatakan,Api Pertama Kali Terlihat Di Salah Satu Kios, Yang Kemudian Membesar Dan Menjalar Ke Beberapa Kios Lainnya.Kobaran Api Sempat Mengecil, Namun Tiba-Tiba Kembali Membesar Akibat Membakar Material Kayu Dan Tumpukan Kembang Api.

Sementara Itu Menurut Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung,Dadang  Iriana,Dugaan Sementara Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Yang Kemudian Merembet Ke Kios Kembang Api, Sehingga Terjadi Kebakaran Besar.Dinas Kebakaran Kota Bandung, Menurunkan Empat Belas Unit Mobil Pemadam..

Tidak Ada Korban Jiwa, Maupun Luka Dalam Musibah Kebakaran Tersebut. Penyebab Utama Kebakaran Ini Masih Ditangani Oleh Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Dan Kepolisian.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.