Laka Lantas, Minibus Versus Motor Satu Orang Tewas

41

Kecelakaan Maut Antara Minibus,Dengan Motor Terjadi Di Jalan Raya Sumedang-Malangbong, Tepatnya Diwilayah Desa Ambit, Kecamatan Situraja,Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Akibar Peristiwa Laka Lantas Tersebut,Seorang Penumpang Motor Tewas Di Lokasi Kejadian .

Kecelakaan Lalu Lintas, Terjadi Di Jalur Sumedang-Malangbong, Tepatnya Di Jalan Umar Wirahadi Kusumah,Wilayah Desa Ambit Kecamatan Situraja Sumedang, Selasa Siang. Kecelakaan Yang Melibatkan Sebuah Mobil Mini Bus Dengan Sepeda Motor Tersebut, Mengakibatkan Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Tewas Di Lokasi Kejadian.

Menurut Keterangan Saksi Mata – Ferry, Kejadian Laka Lantas,Berawal Saat Mobil Minibus Dengan Nomor Polisi B 1275 TKV Dari Arah Wado,Hendak Menyalip Mobil Yang Ada Didepannya,Dengan Kecepatan Tinggi, Namun Disaat Bersamaan, Muncul Sepeda Motor Matic Dengan Nopol Z 2534 BK Dari Arah Berlawanan,Kecelakaan Pun Tak Dapat Dihindarkan. Motor Terseret Ban Mobil Hingga Mencapai 10 Meter.

Pengendara Motor Di Laporkan Menderita Luka Berat,Sementara Seorang Penumpangnya Tewas Di Lokasi Kejadian. Korban Diduga Hendak Memancing Di Kawasan Waduk Jatigede. Sebab Polisi Menemukan Peralatan Memancing,Yang Diduga Milik Korban. Sementara Itu Sang Sopir Mengaku, Ia Tengah Dalam Perjalanan Dari Bantarujeg Majalengka Menuju Sumedang, Untuk Bersilaturahmi Dengan Sanak Saudaranya.

Untuk Kepentingan Penyelidikan, Polisi Pun Menahan Sopir Mini Bus, Sedangkan Kedua Korban Dibawa Ke RSUD Kabupaten Sumedang.

Diki Guntara , Bandung Tv .,