PEMKOT Bandung Jajaki Kerjasama Bersama Malaysia

10

Sebagai Upaya Penguatan Diplomatik Antara Kota Bandung Dan Malaysia, Pemerintah Kota Bandung Melakukan Kerjasama Dengan Malindo Bussines Cultural Center, MBCC Malaysia, Di Pendopo Kota Bandung, Selasa Pagi. Dari Kerjsama Tersebut MBCC Malaysia Dalam Waktu Dekat Akan Mendatangkan Ratusan Pengusaha Dan Pebisnis,Untuk Berinvestasi Di Kota Bandung. Nilai Investasi Dalam Kegiatan Tersebut Ditaksir Mencapai 800 Milyar Rupiah.

Walikota Bandung, Oded M Danial, Menerima Sembilan Orang Perwakilan Malindo Bussines Cultural Center, MBCC, Malaysia, Di Pendopo Kota Bandung, Selasa Pagi.

Pertemuan Yang Dihadiri Para Pejabat Dilingkungan Pemkot Bandung Ini, Membahas Mengenai Upaya Peningkatan Hubungan Diplomatik Antara Bandung Dan Malaysia Khususnya Dalam Bidang Ekonomi.

Sebagai Realisasi Dari Pertemuan Tersebut, Dalam Waktu Dekat, MBCC Malaysia Akan Mendatangkan Lebih Dari Seratus Orang Pebisnis Dan Investor Ke Kota Bandung Dalam Kegiatan Festival Budaya Dan Ekonomi Antar Bangsa.

Para Pebisnis Yang Datang Umumnya Merupakan Pengusaha Di Bidang Pariwisata, Perhotelan, Kuliner, Pendidikan Hingga Rumah Sakit.

Kesamaan Iklim Sosial Budaya Serta Fasilitas Kepariwisataan Yang Baik Menjadi Pertimbangan MBCC Untuk Bekerjsama Dengan Kota Bandung. Nilai Investasi Dalam Kegiatan Tersebut Ditaksir Mencapai 800 Miliar Rupiah.

Selain Kota Bandung, MBCC Malaysia Juga Telah Melakukan Kerjsama Dengan Sejumlah Kota Di Asia Tenggara Dan Asia Timur Dalam Penguatan Hubungan Diplomatik Dan Ekonomi.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.