POLRES Cimahi Amankan Ratusan Botol Miras Dan Narkoba

9

Jajaran Polres Cimahi, Berhasil Menyita Sedikitnya, 500 Botol Minuman Keras Berbagai Jenis Tanpa Izin, Serta Sejumlah Paket Narkoba Berupa Sabu Dan Tembakau Gorila. Sejumlah Barang Bukti Hasil Kejahatan Tersebut, Hasil Pengungkapan Di Wilayah Kota Cimahi Dan Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 500 Botol Minuman Keras Berbagai Jenis Yang Dijual Tanpa Izin, Ditambah Sejumlah Paket Narkoba Berupa Sabu Dan Daun Tembakau Gorila,Berhasil Di Amankan Pihak Kepolisian Polres Cimahi.

KAPOLRES Cimahi AKBP Rusdy Pramana Surya Nagara Menjelaskan,Ke Lima Ratus Botol Miras Tersebut,Disita Setelah Anggotanya Melakukan Razia Untuk Menciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif Jelang Lebaran Dan Pasca Lebaran.

Selain Mengamankan Ratusan Botol Miras,Pihaknya Pun Berhasil Mengamankan Dua Jenis Narkoba Berupa Sabu-Sabu Dan Daun Tembakau Gorila. Pihak Kepolisian Pun, Berhasil Mengamankan Sejumlah Tersangka.

Kegiatan Patroli Tersebut, Guna Menciptakan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif Dari Penyakit Masyarakat. Polres Cimahi Menyatakan,Patroli Akan Terus Ditingkatkan,Tidak Hanya Jelang Dan Pasca Lebaran Saja.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.