DEA DALILA – Unik Memanggilku Sayang

17

Segala sesuatu bisa berubah , waktu maupun lainnya. Setiap orang akan menemukan kedamaian dalam dirinya  karena  menerima seutuhnya segala perubahan . Hal itu dirasakan oleh Dea Dalila.

“Memanggilku Sayang” merupakan salah satu di antara sebuah refleksi dalam mencintai setiap perubahan yang dialami Dea   dalam hidupnya.

“Adapun inspirasi saat membuat lagu Memanggilku Sayangini terlahir dari sebuah obrolan santai dengan Caturiadi dalam sebuah kesempatan ,” ulasnya.

Saat itu, Catur menceritakan,sebuah kisah sepasang manusia dalam perjalanan hubungannya, muncul banyak pertanyaan dan perasaan dari sosok perempuan yang memunculkan ide di benak saya , hingga  tertulislah lirik dalam lagu .

Untuk menambah sisi unik dan berbeda dari lagu “Memanggilku Sayang” , Dea mengajak Ariel dan Andro “Nidji” serta Dimas Mufli yang dikenal dengan nama “gape” untuk meracik lagu. Sehingga terdengar seperti “story telling”.

Musik dan lirik akhirnya berpadu, menjadi sebuah gubahan seni yang mudah dinikmati.

Bersamaan dengan dilepaskannya lagu “Memanggilku Sayang” ke publik. Dea dan Musica Studios  sekaligus melepas music video yang unik dan berbeda. Penikmat musik akan melihat banyak objek yang merupakan simbol dari lirik yang ingin di gambarkan oleh Dea.

Musik dan lirik yang di garap “unik” ini, sudah bisa diupload di seluruh digital platform mulai tanggal 17 Mei 2019 dan music video di channel youtube Musica Studios dan Dea Dalila.(E-011) ***