Prilly Latuconsina Berusaha tidak Terpengaruh

55

Hubungan asmara yang dijalin  dua selebriti muda, Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier masih menjadi sorotan publik. Kuduanya sudah hampir satu tahun lebih menjalin hubungan asmara.

Namun sayang, hubungan asmara keduanya tidak pernah sepi  dari isu putus yang menghantuinya. Prilly dan Maxime terbilang seringkali mendapatkan gosip miring mengenai berakhirnya hubungan mereka, tetapi keduanya berusaha untuk tidak terpengaruh atas berita tersebut.

Belum lama ini, isu putus kembali menghinggapi keduanya, tetapi lagi-lagi berita tersebut tidaklah benar. Maxime pun langsung menepis kabar miring tersebut. Bahkan baru-baru ini Prilly dan Maxime  menghadiri pesta ulang tahun Jordi Onsu secara bersamaan di Singapura.

Hal itu diketahui lewat video yang diunggah Ruben Onsu di insta story miliknya. Ruben mengabadikan momen manis perayaan ulang tahun sang adik, tetapi yang menjadi sorotan adalah terlihat dengan jelas Prilly dan Maxime yang duduk berdampingan.

Video yang kembali diunggah oleh salah satu akun , menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku salah fokus melihat dua sejoli tersebut. Bahkan warganet merasa lega karena ternyata hubungan Prilly dan Maxime masih baik-baik saja. ***