Maaruf Aamiin Serahkan Semua Keputusan Pengesahan Dirinya

5

Pasca ditetapkannya menjadi Presiden Dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU Republik Indonesia , cawapres nomor urut kosong satu kiai haji maaruf amiin , berpesan kepada pendukungnya untuk menunggu hasil keputusan resmi dari mahkamah konstitusi . Bukan hanya menunggu keputusan pengesahan saja , kiai haji maaruf amin pun memberikan kewenangan terhadap tkn bila nanti adanya masalah pengesahan dirinya ke mahkamah konstitusi .

Cawapres nomor urut 01 K.H Maaruf Amiin menunggu keputusan mahkamah konstitusi pasca dirinya terpilih menjadi pasangan capres dan cawapres . Cawapres Maaruf Amiin mengimbau agar para pendukungnya tetap bersabar menunggu keputusan resmi dan dalam persidangan resminya nanti oleh mahkamah konstitusi . Maaruf Amiin berbicara terkait putusan MK pada saat menghadiri acara halal bil halal di sumedang , bersama tokoh-tokoh sumedang , Bupati Dan Wakil Bupati Sumedang pada rabu siang di gedung Negara Kabupaten Sumedang . Bukan hanya membicarakan terkait sidang persidangan MK cawapres maaruf amiin mempercayakan tknnya untuk meredam bila mana adanya masalah .

Kiai Haji Maaruf Amin berpasangan dengan Joko Widodo merupakan capres dan cawapres nomor urut 01 , yang memenangi pilpres dengan  mendapatkan 54% suara , dan ditetapkannya sebagai capres dan cawapres terpilih oleh kpu republik indonesia .,

Diki Guntara, Bandung Tv.