Puluhan Santri Gelar Aksi Damai Kawal Sidang Bahar Bin Smith

6

Puluhan massa santri pendukung Bahar Bin Smith menggelar aksi damai di depan kantor perpustakaan dan arsip pemkot bandung, di jalan Seram Kota Bandung, kamis siang. Aksi massa di gelar guna mengawal jalannya sidang tuntutan Bahar Bin Smith, dan meminta kepada jaksa agar membebaskan bahar bin smith dari segala tuntutan hukuman.

Puluhan massa santri pendukung Bahar Bin Smith dari berbagai pondok pesantren Di Jawa Barat menggelar aksi damai di depan kantor perpustakaan dan arsip pemkot bandung, di jalan seram kota bandung, kamis siang. Aksi massa di gelar guna mengawal jalannya sidang tuntutan Bahar Bin Smith, dan meminta kepada jaksa agar membebaskan Bahar Bin Smith dari segala tuntutan hukuman. Massa menilai, aksi penganiayaan yang dilakukan guru mereka Bahar Bin Smith dilakukan secara spontanitas dan di awali dari penipuan ke dua korbannya dengan mengaku- ngaku sebagai Bahar Bin Smith. Massa pun meminta agar kedua korban tersebut turut serta di adili dengan kasus penipuan.

aksi massa puluhan santri ini mendapat pengawalan ketat petugas kepolisian dari polrestabes bandung dan polda jabar. Massa santri pun mengancam akan menggelar aksi lebih besar pada sidang lanjutan berikutnya, terutama pada sidang putusan mendatang.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.