NOVIA KOLOPAKING Tak Kuasa Menolaknya

8076

Kurang lebih lima belas tahun vakum dari dunia akting, ternyata tidak membuat Novia Kolopaking kangen beraksi di depan kamera untuk sinetron dan film.

“Suami saya sampai mendorong-dorong saya, untuk kembali ke dunia hiburan. Tetapi saya  yang belum tertarik. Lebih tertantang mengurus anak,” ujar Novia Kolopaking, ketika ditemui beberapa waktu lalu saat acara buka bersama bintang film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” di kawasan Cikini Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tapi ketika sutradrara senior Dedi Setiadi menawari untuk terlibat di film “Terima kasih Emak, Terima Kasih Abah” , artis yang melejit namanya lewat sinetron fenomenal “Siti Nurbaya” ini, langsung meleleh tidak kuasa menolaknya.

“Nggak tahu kenapa, kalau Oom Dedi Setiadi yang nawarin film dan sinetron , saya nggak bisa menolak,” kata ibu empat anak dari pernikahannya dengan Budayawan Emha Ainun Nadjib .

Ya, buat yang kangen dengan aksi artis yang akrab disapa Via ini, akan terobati dengan kehadirannya dalam film “Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah”.

“Saya di film ini menjadi emaknya, main bareng sama Abah Adi Kurdi. Itung kangen-kangenan sama teman-teman pemain Keluarga Cemara,  heheheh….,” kata Via .(E-011) ***