Dua Mahasiswi Unsur Diserang Anjing Liar

9

Seekor anjing liar menyerang dua mahasiswi yang tengah berada di lingkungan kampus Universitas Suryakencana, Kabupaten Cianjur, kedua korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Sayang Cianjur, akibat luka gigitan di bagian kaki.

Hingga rabu siang, petugas kepolisian sektor Kota Cianjur, masih melakukan penyisiran di lingkungan kampus Universitas Suryakencana. Mereka mencari keberadaan seekor anjing liar, yang diduga kuat masih berkeliaran di sekitar kampus.

Sebelumnya, dua mahasiswi di kampus ini menjadi korban serangan anjing liar. Kedua korban harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah Sayang Cianjur, akibat luka gigitan yang mereka alami di bagian kaki. selain kedua mahasiswi, seorang dosen pun sempat dikejar oleh anjing liar tersebut, namun beruntung sang dosen berhasil selamat dari gigitan anjing liar. Menurut pihak kampus, keberadaan anjing liar ini diduga ada sejak dua pekan terakhir.

Sempat diketahui kebaradaannya, namun anjing liar tersebut berhasil kabur saat petugas mencoba mengepung dan menangkapnya. Sementara setelah sempat dirawat, kedua korban gigitan anjing liar telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing.  Pihak kampus selalu mengingatkan mahasiswa, dosen maupun staff kampus lainnya untuk tetap berhati-hati, mengingat masih ada sebagian mahasiswa yang masih berkegiatan di lingkungan kampus.

Heri Setiawan , Bandung Tv .