Ketiga, PPDB Di Sma Negeri 1 Soreang Berjalan Lancar

1

Penerimaan peserta didik baru Tahun 2019, atau PPDB 2019, yang bertempat di SMA Negeri 1 Soreang, Kabupaten Bandung, berjalan lancar, meskipun di hari pertama mengalami gangguan pada proses pendaftaran secara online di hari kedua ini proses pendaftaran siswa baru dibatasi menjadi 200 pendaftar, yang nantinya disaring hanya empat ratus yang diterima.

Hari ketiga pelaksanaan penerimaan didik baru 2019 di SMA Negeri 1 Soreang berjalan lancar, antrean orang tua siswa dan siswanya sudah mengantre Pagi hari. Meskipun di hari pertama PPDB mengalami eror pada sistem internet pihak sekolah Sma Negeri Satu Soreang membatasi penerimaan di hari kedua. proses pendaftaran secara online siswa baru dibatasi menjadi 200 pendaftar, yang nantinya disaring hanya empat ratus yang diterima.

Menurut kepala sub bagian Tata Usaha Sma Negeri Satu Soreang, Yus Rusdita, PPDB di SMA Satu Soreang, berjalan lancar. Namun hari demi hari, Para calon siswa semakin membeludak pihak sekolah membatasi penerimaan pendaftaran siswa baru dibatasi menjadi 200 pendaftar, Yang nantinya disaring hanya empat ratus yang diterima.

PPDB ini akan berlangsung hingga Sabtu mendatang, Penerimaam siswa menggunakan tiga jalur diantaranya jalur prestasi, Jalur zonasi dan surat keterangan tidak mampu.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,