Polisi Korban Tabrak Mobil Box Naik Pangkat

64

Anggota pengurai massa (RAIMAS) Polda Jabar, Bripda Adimayu Dwi Septo Yulisyono 20 Tahun, yang meninggal karena ditabrak mobil boks pasca mengamankan pertandingan sepakbola, Selasa malam, Naik pangkat menjadi briptu. hal tersebut ditegaskan Kapolda Jawa Barat,Irjen Rudy Sufahriady, saat melayat ke rumah duka, di kampung Sukaraja, Baros, Kota Cimahi, Kamis siang.

Bripda Adimayu Dwi Septo Yulisyono, Meninggal, Saat tengah dalam perjalanan pulang dari bertugas, yakni melakukan pengamanan.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriady Mengungkapkan, Pihaknya Akan memproses hukum pelaku. Saat ini pria berinisial S tersebut, Sudah ditetapkan sebagai tersangka, Dan ditahan di Mapolres Bandung. Pihak kepolisian masih mendalami sebab akibat terjadinya tabrakan tersebut.

Sebagaimana diketahui, peristiwa tabrakan terjadi pada Selasa malam, di Jalan Raya terusan Kopo, Tepatnya di depan Pabrik Venamon, Kampung Cijagra, Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Mobil boks yang dikendarai tersangka S, Melaju dari arah bandung melaju kencang dan menabrak belasan Anggota Raimas yang tengah pulang menuju Polda Jabar menggunakan sepeda motor.

Para Anggota Raimas Polda Jabar, Hendak kembali ke markas, pasca melakukan pengamanan pertandingan sepakbola di Stadion Si Jalak Harupat.

Algi Muhamad Gifari, Bandung Tv.