TIWI KASAVELA JATUH CINTA

35

DALAM hidup ini, setiap manusia memiliki sejarah dan cerita dalam perjalanannya menggumuli hidupnya.

Kadang-kadang kisahnya tentang kebahagiaan, namun tidak jarang ada pula sisi kegalauan, kegelisahan bahkan penderitaan.

Berangkat dari pengalaman pribadi, Tiwi Kasavela berusaha menerjemahkan salasatu fragmen hidupnya. Yang dituangkan dalam sebuah karya tulis berbentuk Novel dengan berjudul “Terbakar Delusi”.

”Novel ini adalah hasil refleksi dari pencarian ”jati diri” dan terinspirasi dari seorang Biksu Berjubah Merah Tua yang pernah saya kenal,” terang Tiwi Kasavela, gadis kelahiran, Bandung 5 Oktober 1994.

Tiwi melanjutkan bahwa Novel yang dibuatnya pada tahun 2017 ini, sangat kental akan narasi emosi yang dalam, bertalian dengan cinta, hasrat dan gairah yang membara untuk memiliki seseorang.

”Setiap manusia pasti pernah jatuh cinta. Dan mereka pasti juga ingin bisa mendapatkan seseorang yang dicintainya. Karena cinta merupakan salasatu penggerak terbesar dalam hidup ini. Seseorang bisa melakukan atau bahkan menjadi apapun karena cintanya,” tegas Tiwi.

Novel dengan judul ”Terbakar Delusi”, berkisah tentang kemelekatan akan cinta, Phia, seorang gadis cantik, yang berprofesi sebagai artis dan supermodel. Tiba-tiba jatuh cinta kepada Vann, seorang pria dewasa yang telah memutuskan jalan hidupnya sebagai Biksu. (E-011)***