SOPIR MENGANTUK ANGKOT JURUSAN SUMEDANG WADO TERGULING

388

Sebuah angkot jurusan Sumedang Wado terguling di jalan prabu tadjimalela sumedang pada Jumat siang. Sebelum terguling, angkot menabrak gerobak dan naik ke trotoar hingga akhirnya terguling.

Beginilah kondisi angkot nomor 24 bernomor polisi Z 1944 CY, jurusan Sumedang Wado yang terguling di jalan Raya Prabu Tadjimalela Sumedang pada Jumat siang. Diduga sopir dalam keadaan mengantuk saat mengendarai angkot tersebut. Angkot membawa penumpang dari wado menuju sumedang dan mengakibatkan beberapa penumpang mengalami shock dan luka ringan.

Dita, seorang penumpang angkot mengatakan, sebelumnya angkot beberapa kali akan bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan namun masih bisa terhindarkan. Hingga akhirnya di jalan menikung angkot menyalip motor namun di arah berlawanan ada motor yang sama melaju kencang. Sopir banting stir ke kiri menabrak gerobak dan naik ke trotoar lalu terguling di jalanan.

Mendapatkan laporan kecelakaan tersebut, pihak kepolisian lalulintas Resort Sumedang langsung menuju lokasi dan melakukan olah tkp berikut mengamankan sopir angkot. Para penumpang yang mengalami shock dan luka luka di tolong warga yang pada saat kejadian telah melakukan Sholat Jumat.

DIKI GUNTARA, BANDUNG TV.