Dua Spesialis Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

2

Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung, meringkus dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor, yang biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Bandung serta Kota Bandung. Kedua pelaku merupakan residivis atas kasus yang sama.

Dua tersangka berinisial G dan A, pelaku spesialis pencurian kendaraan roda dua yang merupakan residivis atas kasus yang sama, kembali diringkus petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung.

G dan A, diringkus karena hendak melakukan tindak pidana pencurian kendaraan roda dua, di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Modus operandi para tersangka yakni dengan masuk kerumah korban, kemudian merusak gembok pintu rumah, dan mengambil kendaraan yang sedang terparkir di teras rumah.
Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebanyak dua belas kendaraan roda dua berbagai merk, serta empat buah kunci astag yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya, kedua pelaku dijerat pasal 363 KUH Pidana, dengan ancamana maksimal tujuh tahun penjara.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,