Persib Bandung Di Tahan Imbang Madura United

5

Persib Bandung di tahan imbang oleh tamunya Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu Sore. Persib Bandung harus puas berbagi poin setelah gol stiker andalan Ezechiel N’douassel lewat titik penalti disamakan oleh pemain tengah Madura United Zulfiandi.

Bermain sebagai tim tuan rumah Persib Bandung harus rela berbagi poin setelah di tahan imbang tim tamu Madura United dengan skor sama kuat satu-satu di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Minggu Sore.

Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu di pertengahan babak kedua, lewat gol striker andalan mereka Ezechiel N’douassel lewat titik penalti. Di penghujung pertandingan tim tamu Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan pemain tengah mereka Zulfiandi dan memaksa skor berakhir imbang satu- satu hingga pertandingan usai.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya yang mampu menahan imbang tim tuan rumah Persib Bandung. Dejan mengaku merubah strategi dengan memasukan dua pemain baru setelah sempat tertinggal satu gol dan hasilnya mereka berhasil menyamakan skor di penghujung babak kedua.

Sementara itu pemain belakang Persib Bandung Achmad Jupriyanto mengaku timnya sudah bermain secara maksimal. Kekurangan konsentrasi di lini belakang menjadi faktor timnya kebobolan di menit- menit akhir pertandingan dan hal itu akan menjadi pekerjaan rumah tim Persib Bandung dalam menjalani laga selanjutnya di liga satu indonesia.

Setelah di tahan imbang Madura United tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung pun akan melakoni laga away berat menghadapi tiga tim besar di liga satu indonesia. Yakni melawan Bhayangkara FC, Persebaya, dan Persija Jakarta.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.