604 Siswa Dikreg Lvii Seskoad Dan Istri Dibekali Motivator

24

Setidaknya enam ratus empat siswa dan istri peserta Dikreg lima tujuh Seskoad mengikuti pembekalan atau sharing dari Doktor Aqua Dwipayana, di Gedung Satrio Seskoad, Senin siang. Tidak hanya dari indonesia, ada pula siswa dari negara sahabat yang mengikuti pembekalan tersebut.

Setidaknya enam ratus empat siswa dan istri peserta dikreg lima tujuh Seskoad mengikuti pembekalan dari doktor aqua dwipayana, Senin siang. Mereka terdiri dari 295 Pasis TNI AD, 2 TNI AL, 2 TNI AU, Pasis Negara Sahabat 9 orang yaitu dari Australia, India, China, Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Pakistan, Filipina, dan Singapura, serta 296 ikatan istri siswa. Selama setidaknya tiga jam dari pukul setengah dua siang, mereka mengikuti pembekalan untuk meningkatkan kualitas kemampuan komunikasi tersebut.

Motivator Aqua Dwipayana mengatakan, dirinya sangat mengapersiasi Danseskoad yang sangat concern terhadap peningkatan kualitas kemampuan komunikasi para siswa Seskoad dan para istri mereka. Menurutnya, komunikasi sangat vital dalam segala aspek kehidupan manusia, termasuk dalam tugas, tugas prajurit di seluruh Indonesia, maupun mancanegara. Dirinya yakin, setelah November menyelesaikan pendidikan dan mendapatkan penugasan, Pasis Dikreg lima tujuh akan menggunakan ilmu yang diperoleh di Seskoad, sebagai modal sukses untuk mereka.

Sementara itu, Komandan Seskoad mengatakan, pihaknya mendidik para peserta Dikreg untuk menjadi calon pimpinan baik TNI maupun nasional. Istri-istri mereka pun harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, baik di lingkungan keluarga, organisasi, maupun masyarakat.

Selama dua tahun berturut-turut, mendapatkan amanah untuk sharing di Seskoad, doktor aqua dwipayana menyatakan, dirinya banyak belajar dari Komandan Seskoad.

BUDI HARTATI, BANDUNG TV.