Laka Lantas,Mobil Minibus Masuk Jurang

39

Diduga akibat adanya gangguan pada pedal gas saat dikendarai, sebuah mobil masuk jurang sedalam 8 Meter di jalan Raya Sukanagara Kabupaten Cianjur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sang pengemudi mobil mengalami luka ringan .

Seperti inilah evakuasi mobil minibus nomor polisi F 1589 YV berpenumpang satu orang yang terjun ke jurang dengan kedalaman 10 meter di jalan Sukanagara Kabupaten Cianjur Kamis siang.

Kendaraan minibus yang melaju dari arah sindang barang menuju Cianjur kota tersebut diduga mengalami kerusakan pada bagian pedal gas saat melewati tikungan tajam. Sang sopir kehilangan kendali kemudian spontan banting stir ke arah kanan jalan. Tak bisa menguasi medan jalan akhirnya mobil terjun bebas kejurang dengan kedalaman sepuluh meter.

Menurut saksi mata  Ade Ruslan kendaraan yang melaju dari arah sindang barang menuju Cianjur Kota, sebelum masuk jurang terlihat oleng kekanan.

Evakuasi berlangsung selama 3 jam dengan menggunakan alat secara manual. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kondisi kendaraan mengalami  rusak parah dan sang sopir mengalami luka ringan akibat benturan.

Heri Setiawan , Bandung Tv .